Ardor - Pesaing Baru untuk Ethereum Muncul Di tengah Laporan dari Serangan The DAO

Ardor, sebuah platform "chain anak" yang dikembangkan oleh tim dev utama NxtBerita ini muncul di tengah-tengah laporan dari The DAO hack. Acara, yang menyebabkan sampai 3 juta Eter yang hilang untuk penyerang, telah memiliki dampak yang sangat negatif pada Ethereum - Platform Blockchain-as-a-Service yang paling populer sejauh ini.


Servis Blockchain Baru dari Nxt atau yang disebut juga BaaS ini akan memungkinkan siapa saja baik pihak individu, untuk fintech startups, bahkan untuk perusahaan besar - dapat dengan mudah membangun sendiri nxt 2.0 blockchains mereka dengan fitur yang berbeda dan parameter yang baik. 

Tujuan utama pengembang tampaknya tidak memberikan kemampuan untuk membangun apa-apa pada Blockchain (seperti Ethereum tidak melalui kontrak), tetapi lebih fokus pada penyempurnaan khususnya kasus penggunaan yang lebih bermanfaat.

Solusi tersebut akan dapat dipasang pada rantai anak yang berbeda, dan harus sesuai pada 'kebijaksanaan pengguna.

 Apa itu Ardor?


Fitur pertukaran aset desentralisasi Ardor ini akan memungkinkan pengguna untuk perdagangan aset apapun pada salah satu rantai anak, serta di antara mereka. voting dan sistem pemerintahan desentralisasi juga akan dibangun, untuk memungkinkan keamanan dan voting anonim pada Blockchain.

Seperti Nxt, Ardor juga akan mendukung pintar, atau transaksi bertahap , di mana beberapa kondisi dapat diatur sebelum transaksi dapat dilaksanakan.

Dalam rangka untuk memastikan kecepatan tinggi dan keamanan jaringan, semua rantai anak sudah tersambung ke asli dan sudah kuat Nxt 1.0 Blockchain.

Salah satu inovasi utama Ardor adalah ide untuk memisahkan transaksi yang tidak mempengaruhi keamanan dari orang-orang yang melakukan. Kelompok pertama kemudian akan pindah seluruhnya ke banyak rantai anak.

Yang akan memungkinkan asli Nxt Blockchain untuk melayani sebagai pemasok aman, transaksi kecepatan tinggi untuk semua solusi praktis diimplementasikan pada 2,0 rantai anak, memastikan skalabilitas tinggi.

Bas Wisselink, salah satu perwakilan kepala Nxt, mengatakan:
"Desain Ardor baru menghormati banyak permintaan dari pasar. Dengan kemampuan untuk menciptakan rantai anak disesuaikan dan mudah digunakan, dikombinasikan dengan Aset yang dapat diperdagangkan seluruh sistem, Ardor menawarkan nilai besar untuk industri yang berkembang. "

Blockchain sebagai sebuah Service

Sejak peluncuran Ethereum pada bulan Juli 2015, Blockchain-as-a-Service (IaaS) telah menjadi tren utama dalam industri fintech.

Itu menjadi semakin jelas bahwa Blockchain bisa sangat meningkatkan keamanan, keandalan dan efisiensi sejumlah besar sistem, pada saat yang sama memotong biaya mereka.

Sejumlah proyek Blockchain telah muncul di kancah, yang mencoba untuk meningkatkan kasus penggunaan seperti penyimpanan awan, komputasi awan, pemerintahan, dan bahkan Web itu sendiri.

Kesadaran bahwa mungkin lebih mudah untuk hanya menyediakan alat bagi orang-orang dan perusahaan untuk membangun solusi Blockchain mereka sendiri, melahirkan beberapa inisiatif Baas, seperti Ethereum, Lisk, dan sekarang Ardor.

Cara untuk berpartisipasi 


Ardor koin direncanakan akan dirilis pada 12 Oktober 2016. Mulai tanggal 14 Juli, Nxt akan mulai mengambil snapshot per jam dari dompet setiap pemegang mata uang.

Pada tanggal 12 Oktober, jumlah total masing-masing pengguna dari Nxt akan rata-rata, dan mereka akan menerima bahwa jumlah token Ardor. Itu akan terjadi secara bersamaan dengan peluncuran Nxt 1.9, yang sudah dalam pembangunan.

Ardor token direncanakan secara bebas diperdagangkan sampai peluncuran sistem Ardor yang sebenarnya kemudian di telepon. 

0 Response to "Ardor - Pesaing Baru untuk Ethereum Muncul Di tengah Laporan dari Serangan The DAO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel