"Mobile Etherium" Mulai Mainstream

"Mobile Etherium" Mulai Mainstream

Alvin Hagg, Pendiri dari FreeWallet, antisipasi dengan adanya evolusi mobile Etherium. Setelah FreeWallet menjadi Etherium Wallet peringkat teratas pada Google Play, Hagg mencari sesuatu yang serupa dengan App Store setelah peluncuran baru-baru ini untuk pengguna iOS.

Hagg mengatakan:
"Tidak seperti Bitcoin, aplikasi dan layanan infrastruktur Etherium masih kurang terwakili, setidaknya ketika datang pada pasar ponsel"

Sekarang FreeWallet mendukung semua platform populer untuk memberikan pengguna akses ke dana mereka pada setiap perangkat mobile, termasuk bergerak dari Android ke iOS tanpa data tambahan seperti file cadangan atau kunci pribadi.

Hagg menambahkan:
kompetisi mengintensifkan tetapi pada saat "mobile Ethereum" menjadi mainstream, kita akan memiliki umpan balik pasar yang cukup dan pengalaman untuk menyediakan fitur, yang dibutuhkan oleh pengguna, akurat, bukannya mengembangkan MVP baku
Hagg tampaknya tidak satu-satunya yang menguatkan untuk tantangan ke depan. pemikiran bisa bekerja untuk orang lain dalam komunitas pengembang Ethereum ini yang telah berkembang dengan beberapa hal baru yang mencoba pada platform Ethereum.

246 dapps saat ini terdaftar di http://dapps.ethercasts.com/ yang merupakan indikasi dari ekspansi global mendorong masyarakat telah mendorong dan apa harapan masa depan bisa membawa ketika upaya ini mencapai kematangan.

Membangun kepercayaan dan hubungan jangka panjang dengan pengguna

Hagg mengatakan umpan balik positif telah datang dari pengguna baru dan App Store dalam kasus FreeWallet. Setelah meluncurkan produk yang sama untuk pengguna Android memberikan dompet keuntungan untuk versi iOS untuk datang dengan pola apa, bagaimana dan kapan harus dilaksanakan, atau ditinggalkan, terutama karena pengguna iPhone yang dianggap lebih sensitif terhadap desain produk dan pengalaman pengguna.

Dia menjelaskan:
"Kami mulai mengembangkan aplikasi untuk Android, sebagian besar mengikuti pedoman Desain Material. Kemudian kami memutuskan untuk mengimplementasikan beberapa elemen baru yang tidak sesuai bahasa desain Google. Kombinasi ini membantu kita untuk membuat bahasa visual kita sendiri aplikasi. Kita akan meningkatkan beberapa elemen UI, dalam rangka untuk membuat mereka lebih biasa untuk pengguna iOS. Freewallet juga akan menerapkan fitur fungsional baru, yang akan mengakibatkan perubahan desain juga."
  
FreeWallet saat ini tidak mendapatkan penghasilan dompet Ethereum tetapi berfokus pada membangun hubungan kepercayaan dan jangka panjang dengan para penggunanya - modal diasumsikan dalam produk keuangan zaman baru.

Bisnis tidak akan didasarkan pada simpanan nasabah. Hal ini mempertimbangkan model monetisasi aplikasi konvensional dan cara lain untuk mendapatkan uang dengan menyediakan layanan cryptocurrency tertentu.

0 Response to ""Mobile Etherium" Mulai Mainstream"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel