BitBot, Transaksi Bitcoin Tumbuh Subur di Indonesia

Indonesia, negara dengan penduduk terbesar keempat di dunia, menunjukkan majunya teknologi yang berhubungan dengan cryptocurrency. BitBot, sebuah aplikasi mobile yang tersedia untuk pengguna Android.  Sebuah solusi untuk transaksi Bitcoin agar lebih mudah terutama untuk mata uangnya, Rupiah.

Meskipun pasar pedagangan Crypto di Indonesia tidak sebesar seperti banyak negara barat, valume perdagangan Bitcoin cukup mengesankan.

Pulau Bitcoin

Ratusan bahkan ribuan pedagang mulai menerima pembayaran menggunakan Bitcoin, khususnya pulau Dewata Bali karena keberadaan Proyek Bitislands- Sebuah ide bersama oleh masyarakat setempat yang bertujuan untuk mengubah Bali sebagai Pulau Bitcoin pertama di dunia.

Karena Volatilitas harga dari Bitcoin, sebagian besar pengguna Bitcoin Indonesia juga pedagang mencari keuntungan dari perdagangan BTC.

BitBot, sebuah aplikasi mobile baru yang tersedia untuk perangkat Android, hadir sebagai solusi baru untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk berdagang Bitcoin dengan Rupiah.

"BitBot menggunakan API Bitcoin.co.id ini, pertukaran Bitcoin terbesar di Indonesia dengan lebih dari 145.000 anggota. Pengguna yang terdaftar di Bitcoin.co.id dapat memasangkan smartphone mereka ke rekening online mereka dan bermain dengan bot perdagangan yang disediakan oleh BitBot, "kata Oscar Dermawan, CEO Bitcoin Indonesia (bitcoin.co.id) ke Cointelegraph.com.

 

Baca Juga : Belanja Voucher Steam Menggunakan Bitcoin

Pesanan Buku dan mode Market

Dengan BitBot Pengguna dapat melakukan perdagangan dengan menggunakan dua metode di app: Order Book dan mode Market. Melalui Order Book, mereka dapat mengirimkan hingga 10 buy order / dijual di harga yang mereka inginkan dengan perbedaan harga khusus hanya dengan satu klik. Sementara di Pasar Mode, aplikasi secara otomatis akan mengirimkan pesanan ketika harga mencapai perbedaan harga tertentu dibandingkan dengan pasar yang mereka pilih.
 
Ada 7 pasar yang tersedia di aplikasi, termasuk Huobi, BitStamp dan ItBit. Pengguna dapat memesan berdasarkan harga Bitcoin di pasar luar negeri dengan menggunakan dana yang mereka miliki di Bitcoin.co.id.
 
BitBot bertujuan untuk memudahkan pengguna Indonesia untuk berdagang Bitcoin tanpa harus terus menerus memeriksa perubahan harga dalam penukar Bitcoin asing. Hal ini juga dilengkapi dengan alarm khusus untuk memberitahu Anda bila kenaikan harga atau penurunan drastis di pasar yang Anda pilih.
 
BitBot bertujuan untuk menarik lebih banyak pengguna Bitcoin Indonesia untuk perdagangan Bitcoin lebih mudah melalui smartphone mereka. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

 


0 Response to "BitBot, Transaksi Bitcoin Tumbuh Subur di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel