Hash Ocean : Miner Bitcoin Raksasa yang Hilang Bersama Jutaan Dollar Bitcoin

Sebuah website miner raksasa yang menjalankan miner (tambang bitcoin) yakni Hash Ocean tidak bisa diakses. Hal ini memicu para penambang atau yang sering disebut cloudminer ramai di internet yang menyebutkan website tersebut Scam.

 

Menurut 'Is It Down Right Now' yang memonitor status situs dan web favorit telah melakukan cek apakah mereka turun atau tidak menggunakan alat uji bawah, serta grafik dan komentar pengguna, Hashocean telah turun selama lebih dari lima hari.

Kunjungan ke situs Hashocean menunjukkan pesan '403 Forbidden cloudflare-nginx'. "Hashocean.com is PARKED" "Apakah Down Sekarang" sebutnya. "Website ini sudah habis masa berlakunya atau terdaftar untuk dijual ..." Pada saat publikasi ini, ia mengatakan situs Hashocean telah turun selama sekitar 5 hari 19 jam. Channel Youtube dan halaman Facebook juga telah dihapus.

Baca juga: 5 Situs Mining Bitcoin 2019 Gratis Tanpa Deposit

Sekarang, berdasarkan pada asumsi bahwa penambang telah menghilang dengan uang yang diinvestasikan oleh pelanggannya - dilaporkan sekitar 700.000 dari mereka, beberapa komentar telah membuntuti tentang tiba-tiba menghilang Hashocean ini. 

OrionOverwatch menulis di Reddit:

"Saya menghitung berapa banyak uang yang mereka bawa lari. Mereka membayar sekitar 1900 Bitcoins setiap hari selama beberapa hari terakhir dan mereka menerima sekitar 2.200 per hari, kecuali dari kemarin yang mungkin mengapa mereka menutup. Melihat tanggal yang berbeda dan membuat perkiraan kasar itu cukup mudah untuk mengetahui mereka mendapatkan rata-rata sekitar 140 Bitcoins sehari selama sekitar 20 bulan yang akan menjadi 50 juta $ keren. (Itu mungkin sekitar 35M $ dan 65 m $). Mereka mungkin akan menjual sejumlah kecil dari Bitcoins setiap hari yang jelas akan membuat harga per Bitcoin menurun secara signifikan selama hari-hari berikutnya, bulan atau bahkan bertahun-tahun. Jenis pendapat pesimis tapi satu yang realistis. " 
 Spoonfednonsense mengatakan:
"Ya saya kehilangan 1,75 Bitcoin sendiri. Melihatnya datang dengan mengurangi separuh. Aku bahkan tahu itu skema Ponzi (bodoh dan uangnya mudah berpisah, adalah pelajaran yang saya pelajari dari yang satu ini. "

Posting lainnya yang menautkan link ke laporan pada rincian pendaftaran domain situs yang mengutip Richard Maisano sebagai pemiliknya dan mencari untuk mendapatkan masalah yang dilaporkan kepada pihak yang berwenang.

Namun, meskipun pandangan suram untuk itu, beberapa masih berharap.

Johann Steynberg dalam komentarnya pada www.isitdownrightnow.com, menulis dalam menanggapi komentar lain yang disarankan melalui link yang penambang akan segera kembali: 

"Terima kasih. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi ketika pembayaran jatuh tempo. Pasti kita akan tahu nanti " 

0 Response to "Hash Ocean : Miner Bitcoin Raksasa yang Hilang Bersama Jutaan Dollar Bitcoin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel