Vinny Lingham: Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 3.000 pada tahun 2017

Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 3.000 pada tahun 2017

Vinny Lingham, co-founder dan CEO dari Civic.com merilis sebuah posting blog yang sangat diantisipasi berjudul "Bitcoin 2017: A Hedge Mata Devaluasi untuk Pasar Berkembang" pada tanggal 28 Desember untuk berbagi pemikirannya tentang Bitcoin dan tren harga di 2017. Dalam analisisnya , Lingham meramalkan bahwa harga Bitcoin akan naik dua atau tiga dalam 12 bulan ke depan.

Selama tahun lalu, Lingham telah menjadi salah satu dari beberapa analis yang secara akurat memprediksi tren harga Bitcoin. Dalam sebuah posting blog yang diterbitkan pada bulan April, Lingham mengatakan pembacanya bahwa Bitcoin akan mencapai kapitalisasi pasar sebesar $ 15 miliar pada akhir tahun. Hari ini, melampaui $ 15 miliar mark, mencapai semua waktu kapitalisasi pasar yang tinggi.

Alasan di balik kinerja yang kuat


Sebagian besar outlet media mainstream dan analis mengutip faktor ekonomi dan keuangan sebagai alasan untuk reli harga Bitcoin ini. Berbagai acara seperti demonetization uang kertas di India dan Venezuela, tindakan keras terhadap Produk Wealth Management (WPMs) dan pengetatan kontrol modal memainkan peran yang kuat dalam kenaikan harga Bitcoin. Namun, Lingham mencatat bahwa sebagian besar gagal untuk mengakui dampak kenaikan tarif Federal Reserve pada nilai Bitcoin.

Ketika Federal Reserve meningkatkan suku bunga, nilai dolar Amerika Serikat secara alami meningkat. Peningkatan nilai dolar kemudian mengarah ke devaluasi mata uang utama lainnya seperti yuan Cina dan yen Jepang, yang akhirnya memperkuat nilai Bitcoin di tengah meningkatnya permintaan.

Dengan demikian, ketika Federal Reserve menaikkan tarif untuk kedua kalinya pada tanggal 14 Desember Bitcoin melihat lonjakan besar dalam permintaan dan harga, mendorongnya ke tertinggi multi-bulan dan semua waktu kapitalisasi pasar yang tinggi.

Lingham menulis:
"Pada dasarnya, semakin tinggi tingkat pergi, semakin tinggi permintaan untuk Bitcoin akan. Perbedaan yang Anda lihat terjadi karena emas telah sangat disukai oleh Emas bug untuk alasan historis, di saat krisis, dll, sebagai toko masuk ke komoditas berbasis nilai jika keruntuhan ekonomi terjadi, dll - yang sering diikuti oleh periode suku bunga rendah dan kemudian inflasi. "
Faktor kedua Lingham mencatat adalah interval pemberian berongga antara $ 800 $ 900, yang segera mendorong harga Bitcoin ke lebih dari $ 900. Saat ini, harga Bitcoin adalah di $ 953, menjaga tren menuju $ 1.000.

Prediksi Bitcoin Lingham untuk 2017

Dalam semua, Lingham mempertahankan pandangan positif pada harga, volatilitas, nilai dan pengembangan Bitcoin di tahun mendatang. Dia telah menyatakan:

"Saya mengharapkan pertumbuhan harga 2 -3x keseluruhan pada tahun 2017 untuk pasangan USD / BTC. Hal ini dapat mengakibatkan harga Bitcoin dalam mata uang lainnya yang naik 4 -7x, tapi saya pikir itu adil untuk mengatakan bahwa USD / BTC pasangan adalah apa yang harus kita gunakan sebagai patokan. "
Ia percaya bahwa Bitcoin akan mempertahankan tingkat volatilitas yang relatif rendah, membuktikan efisiensi sebagai toko global nilai. Sementara menjaga tingkat volatilitas yang rendah, itu akan mempertahankan tingkat pertumbuhan yang konsisten.

Pengetatan peraturan tentang Bitcoin juga diharapkan dan sebagai Lingham menjelaskan, beberapa negara mungkin bahkan mencoba untuk melarang perdagangan Bitcoin atau setidaknya membatasi transaksi Bitcoin. Namun, ini lebih lanjut akan mendorong permintaan untuk Bitcoin di pasar gelap, yang dapat bertindak sebagai faktor positif.

Pada akhirnya, dalam pertimbangan reli harga saat ini dan tren jangka panjang Bitcoin, Lingham memprediksi pasangan USD / BTC untuk mencapai $ 3.000 atau 3x dari harga saat Bitcoin. Dia menekankan bahwa mata uang lainnya mungkin melihat 4 - kenaikan harga 7x.

0 Response to "Vinny Lingham: Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 3.000 pada tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel