4 Games Android yang dapat Menghasilkan Bitcoin

Beberapa cara mendapatkan Bitcoin yakni menggunakan alat mining, memanfaatkan website faucet, atau membeli GHS di cloud mining. Selain itu kita juga bisa memainkan game yang dapat menghasilkan Bitcoin. Bitplay Today merupakan nama perusahaan asal boston yang membuat game yang dapat menghasilkan Bitcoin, game yang dibuat ini bersifat free to play jadi anda dapat memainknanya gratis tanpa perlu membayar di gadget android anda. Anda bisa bermain game dengan fun dan menghasilkan bitcoin juga. Simak 4 daftar game buatan Bitplay today yang bisa anda mainkan dalam 1 akun sebagai berikut:

1. Coin Flapper

Game ini sangat mirip dengan flappybird, jika skor anda tinggi di game ini anda bisa mendapatkan juara 1. Skor dinilai setiao game, jadi setiap game terdiri darfi 4 pemain dan di cari peringkat 1,2, dan 3. Berikut video ulasannya


Untuk bisa memainkan Coin Flapper bisa scan QR Code dibawah atau download APK nya langsung.
 

2.  Coin Hopper

Sama seperti Coin Flapper, game ini mengharuskan anda melompati tembok-tembok dengan karakter kodok, berikut ulasan lengkap melalui videonya

Scan QR Code berikut, atau download file APK untuk bisa memainkan Coin Hopper 

3. Coin Basketball

Dari namanya saja kita sudah tau game seperti apa yang akan dimainkan, pada game ini kita dituntut untuk memasukkan sebanyak mungkin bola ke dalam ring selama waktu yang ditentukan yakni 40 detik.


 

4. Coin Crusher

Mungkin anda tidak asing dengan game Candy Crush, game ini sangat mirip dengan game tersebut. Anda nantinya akan mencocokkan warna dari permata yang ada.  


Demikian review tentang 4 game android yang dapat menghasilkan bitcoin, semoga bermanfaat :D

0 Response to "4 Games Android yang dapat Menghasilkan Bitcoin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel